Selasa, 24 November 2009

ewh. paless..



Nah..Poto ini terjadi dikala pada suatu malam sepulangnya dari buka bersama alumni di sekolah..
widdihh bahasanyaa..
ini terjadi karena ada uang lebih ni dari panitia, yaa..hitung2 buat kenang2an juga..
oke dah, untuk memanjangkan tulisan saya ini, saya akan kasih tau manusia2 di dalam poto ini.
Bediri dari kiri paling atas. ntuh namanya Sri Yulianti, ni gadis sumpe dah lincah banged,tapii yaa manis lah,hehe..

kemudian disblh nya itu ada sodari wiwid, ni anak cukup gokil, pemberani dan tangguh. tahan banting dan tahan karat,haha.. (Piss Coii)

Next ada Kak sandro, nah ini yg paling senior di antara kami2 yg ada di ntu poto. kak sandro ini mantan ketua osis, beliau menjabat ketika kami baru nongol dan mulai eksistensi kami diSmanda Curup.


Trus dsblhnya lagi ada Yeta dan Puput, digabung ajja deh yg 2 ini, cuma satu penjelasan tentang mereka, yaitu mereka adalah DANKER 01 dan 02, tugas mereka adalah membasmi kejahatan. mereka dibekali kekuatan yaitu bisa menghilang..

Trus kita pindah dibaris ke2 dari kiri.
p1 ada Irfan, ni anak no komen dah. cuma kenal2 ajja gitu.
trus dsblhnya ada kak Ade, ni cowoknya sodari wiwid td, eno noh yg diatasnya.

Trus itu dsblhnya lagi yg gayanya sok cool ada Agung DJ, lumayan cool sih emg ni anak, tapii.. agh, lupain ajja,hehe..

Nah,..dsblhnya ntuh ada victor, ni jg temen saya dari SMP, anaknya keren gitu, pecinta wanita, dan skrg sedang berkutat dengan cinta yg membingungkan,hahaii..

Next ada Sodari Cendreaaa..nah, untuk yg satu ini sebenarnya byk bgd yg kudu dijelasin, tapi saya males ah..
intinya ni anak sering dijadiin plampiasan ketidakadilan dari kami, temen2nya..
Oyaa, ni juga mantan ketua osis lho, dimasa saya..

Kemudian kita bahas manusia yg duduk dibawah.
dari kiri ada sicantik antok, klo ni anak pebisnis tangguh, rela mengorbankan kuliahnya demi bisnis yang dilakoninya. percintaanya pun jarang terusik media. dan ternyataa, hubungannya sama pacarnya cukup pelik. saya sedih mendengar penuturannya tentang kisah cintanya yang tak direstui,hahahaiii..
sabarr,,sabarrr..

Nah nahh nahh..yag ditengah itu, yg paling tampan dan baik hatii, itulah sayaa..
ga usah komen dahh..

kita lanjut aja, manusia yang terakhir ini bernama si imut buntek tek bun alias sepian sepaii..
ni sama ni, mengorbankan kuliahnya demi bisnis konter enpoen,hahaha..
tapi tetep kuliah, dan kuliahnya pun tau dah, tak beraturan, masa kuliah sebulan sekali??
dapet apaan tuh nyak?!
hehe..
yang jelas ni anak asik lah,..

yahh..inilah temen2 saya..
yang terbaik yang pernah saya miliki..
mereka HAL TERBESAL dalam hidup saya..
seperti kata ARMADA, " Memilikimuu, adalah HAL TERBESAR di Hidupku..."
Sekian dulu ah..
Prettt.

7 komentar: